Selasa, 02 April 2013

WARUNG KOPI JOSSPLUS

Warung Kopi Jossplus


Warung kopi Jossplus adalah tempat nongkrong pemuda pemudi surabaya yang berada di jl. kertajaya raya IX Surabaya. Tempatnya sederhana, tapi sangat bermakna. Jossplus biasa buka di hari senin-sabtu saja, mulai jam 6 sore sampai 2 dini hari. Selain menjual berbagai macam gorengan, menu favorit dari Jossplus yaitu Nasi Pecel dan Nasi Rawon yg khas. Selain itu minuman Joshua (Extra Joss + susu) juga menjadi minuman favorit para pengunjung.


Salah satu pengunjung yang menikmati menu di Jossplus

Nasi Pecel Jossplus + sate usus bakar

Pemilik warung kopi Jossplus ini adalah sepasang suami istri yaitu pak Totok dan tante. kenapa tante?? karena panggilan akrab sendiri dari para pengunjung. Mereka dikarunia 5 orang anak, 3 putra dan 2 putri. Bahkan 3 putranya adalah pecinta persebaya sejati. Dan salah satu putranya Deprix adalah pemain band Hardcore dari grup Wolfxfeet dan Hold. Disini para pengunjung sendiri berasal dari berbagai macam golongan, ada yang dari kawan-kawan SBxHC (SURABAYAxHARDCORE), Bonek, mahasiswa, pekerja kantoran dll. Bahkan di sini sempat menjadi basecamp dari SBxGB (SURABAYAxGREENBOYS).

Weco dan tante pemilik Jossplus



Jadi jangan lupa kawan, jika ada waktu luang, atau bingung cari tempat nongkrong di Surabaya, mampir aja di Warung Kopi Jossplus. see ya there, cheerrs oii,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI BLOG SURABAYAxGREENBOYS